Sabtu, 13 Juni 2015

REHAB BIS SATUAN SEJAJARAN DIVIF 2


Proses Rehab Bis Yon Kav 8

Singosari .  Denpal Divif 2 Kostrad sudah terbiasa menerima suatu tugas dan tangung jawab yang dikategorikan tidak ringan untuk dikerjakan ,karena selain membutuhkan keahlian dan kemampuan perorangan di bidang kecabangan Peralatan juga dihadapkan dengan keterbatasan alat perlengkapan bengkel. Akan tetapi itu semuanya tidaklah menjadikan penghalang untuk mewujudkan suatu bentuk kualitas dan profesionalisme prajurit Denpal Divif 2 Kostrad. Sebagai bentuk nyata hal tersebut, Denpal Divif 2 Kostrad telah mendapatkan kepercayaan untuk merehab kendaraan dinas Bis sejajaran Divif 2 Kostrad.

Proses Rehab Bis Denma Divif 2

Dalam kegiatan rehab kendaraaan dinas bis melibatkan teknisi-teknisi gabungan dari komoditi kendaraan , komoditi teknologi mekanik dan bagian jahit terpal. Teknisi komoditi kendaraan khusus untuk menangani masalah mesin, sedangkan teknisi teknologi mekanik mempunyai spesialis pengejaan bodi kendaraaan bagian luar dan dalam, untuk bengkel jahit terpal mempunyai tugas memperbaiki kursi yang rusak. Dengan kombinasi tugas dari berbagai macam keahlian diharapkan mampu menyelesaikan perbaikan kendaraan bis sesuai waktu yang telah ditetapkan, sehingga dapat digunakan untuk mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh satuan dibawah Divif 2 Kostrad.

Proses Rehab Bis Madivif 2

Dedikasi yang tinggi ditunjukkan oleh teknisi-teknisi gabungan komoditi Denpal Divif 2 Kostrad dengan tidak mengenal waktu berjibaku untuk menyelesaikan rehab kendaraan dinas bis sejajaran Divif 2 Kostrad. Proses pengerjaannya membutuhkan ketelitian dan ketekunan yang tinggi untuk dapat menghasilkan hasil akhir yang maksimal sehingga dapat membuat rasa puas bagi satuan yang menggunakannya.

Perbaikan Kursi Bis



Tidak ada komentar:

Posting Komentar