Sabtu, 13 Juni 2015

EFEK POSITIF DALAM PERTEMUAN PERSIT


Singosari. (12/06) Jumat, 12 Juni 2015 dilaksanakan pertemuan rutin Persit Kartika Chandra Kirana Ranting VII Denpal Divif 2 Kostrad, bertempat di Lapangan Apel Madenpal Divif 2 Singosari Malang dengan menggunakan trening persit Denpal Divif 2.  

Diawali dengan senam aerobik yang mampu membuat suasana menjadi ceria dan menjadikan bertambah semangat serta menjadikan tubuh bugar, kemudian dilanjutkan dengan beberapa kegiatan yang bersifat menambah pengetahuan dan wawasan anggota persit, agar tidak terlalu ketinggalan informasi. Pengarahan Ibu Ketua Ranting VII Denpal Divif 2 Ny. Muzakkir yang menitik beratkan kepada pembinaan keluarga, dijelaskan tentang bagaimana menghadapi,mendidik dan memperlakukan anak secara benar tanpa meninggalkan aturan aturan yang ada dalam keluarga tersebut.


             


Dengan mengikuti secara rutin pertemuan persit banyak sekali manfaatnya, selain bisa menambah wawasan dan pengetahuan juga dapat memperluas pergaulan sehingga mampu menimbulkan rasa saling mengenal diantara persit Denpal Divif 2. Sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan menambah keakraban diantara persit Denpal Divif 2 Kostrad. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar