Sabtu, 06 Juni 2015

PEMERIKSAAN TIM ITKOSTRAD


Singosari (05/06).   Dandenpal Divif 2 Kostrad Mayor Cpl Muzakkir, S.T. menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itkostrad di ruang lobby Madenpal Divif 2 Kostrad. Rombongan Tim terdiri dari Letkol Inf M. Venus, Mayor Cba (K) Silvi Mirna, yang akan terbagi dalam tugas pemeriksaan sesuai dengan keahlian masing-masing.
Fokus kegiatan Tim untuk lebih mendetail menggali informasi tentang penggunaan dana apakah sudah tepat sasaran dan penggunaannya. Kegiatan Pengawasan dan pemeriksaan dititik beratkan kepada kinerja dan tertib administrasi pengelolaan anggaran TW I TA 2015 dan pengawasan progjagar TW II TA 2015 yang sedang berjalan.  


Kegiatan pemeriksaan berjalan dengan lancar dan kondusif,,meskipun ada beberapa penyempurnaan administrasi yang belum seragam, itu semua merupakan langkah awal positif dalam pelaksanaan program kerja pada Triwulan berikutnya ,agar setiap kegiatan selalu diikuti dengan tertib admisnistrasi serta mencapai sasaran yang telah ditetapkan.
Dengan adanya pemeriksaan tersebut akan didapatkan suatu perbaikan tertib administrasi baik dalam hal penggunaan dana program ataupun yang lainnya,serta solusi untuk mengatasi kekurangan dan kelemahan dalam menjalankan program kerja yang sudah ditetapkan, demi memperoleh kesempurnaan dalam menunjang tugas pokok satuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar