Selasa, 11 Agustus 2015

PEMBANGUNAN MUSHOLA


Singosari, (10/08). Dalam beberapa tahun setelah awal pendirian sebagai suatu kesatuan yang mempunyai kemampuan dan keahlian di bidang pemeliharaan materiil sejajaran Divif 2 Kostrad, Denpal Divif 2 Kostrad telah banyak mengalami perubahan yang signifikan dalam hal pelayanan perbaikan materiil seperti kendaraan,senjata dan pelayanan distribusi pembekalan munisi serta berbagai kemajuan lainnya yang merata di semua sektor. Itu semuanya diperoleh dengan usaha dan do’a dari seluruh prajurit Denpal Divif 2 Kostrad yang selalu menginginkan kesatuannya tumbuh menjadi lebih baik. Hal tersebut yang menjadikan semangat untuk terus berpacu mempersiapkan segala sarana dan prasarana agar tercapai tujuan di masa mendatang.   


Denpal Divif 2 Kostrad telah membangun gedung ataupun ruangan yang secara langsung mendukung aktifitas kerja prajurit Denpal Divif 2 Kostrad. Tidak ketinggalan renovasi mushola yang telah ada,, saat ini pada tahap pengerjaan renovasi dengan memperluas ruangan agar dapat menampung lebih banyak prajurit untuk beribadah di dalamnya, sehingga dengan kegiatan tersebut dapat menumbuhkan bahkan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, yang berimbas kepada penurunan grafik pelanggaran, peningkatan kinerja setiap prajurit Denpal Divif 2.


Renovasi mushola dikerjakan secara gotong royong, besama-sama secara guyub mendukung baik dalam pengerjaannya maupun dukungan dana, diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat mewujudkan nilai ketaqwaan yang lebih baik dari sekarang.   



Tidak ada komentar:

Posting Komentar