Rabu, 12 Agustus 2015

KARYA BHAKTI DENGAN BANGUN JEMBATAN DESA


Singosari ( 11/08 ).  Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad secara langsung ikut serta dalam pembangunan Jembatan yang terletak  di daerah Desa Toyomarto kecamatan Singosari Kabupaten Malang pada tanggal 11 agustus 2015, diselenggarakan oleh unsur pemerintahan desa Toyomarto beserta kelompok masyarakat tani yang tinggal disekitar lingkungan desa tersebut. Satuan yang mempunyai tanggung jawab untuk melaksanakan pembinaan territorial non kowil wajib memperhatikan kebutuhan sarana dan prasarana masyarakat yang mayoritas bermata pencaharian sebagai petani.


Pembangunan jembatan tersebut mempunyai nilai manfaat yang tinggi, dikarenakan bisa meningkatkan aktifitas ekonomi bagi masyarakat sekitar dan sebagai penghubung jalan pintas untuk akses warga agar lebih mengirit waktu tempuh. Kekompakan dan keguyuban tampak dalam kegiatan tersebut, bergotong royong dan bekerja sama untuk mewujudkan sebuah jembatan bagi kepentingan masyarakat sekitarnya.


Dalam kegiatan yang penuh dengan kekompakan diantara prajurit Denpal Divif 2 Kostrad dengan masyarakat sekitar, unsur pemerintahan desa, mampu menumbuhkan hubungan yang lebih harmonis antara aparat TNI dengan rakyat, sehingga menciptakan suatu kondisi yang mengarah kepada rasa mencintai dan dicintai rakyat.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar