Jumat, 23 Oktober 2015

PEMBUATAN SEPARATOR DAN MEJA PISTOL


Singosari, (22/10). Kemampuan prajurit Detasemen Peralatan Divif 2 didalam menguasai tiap komoditi semakin lama bertambah seiring dengan tuntutan permintaan pelayanan dan pemeliharaan materiil satuan jajaran Divif 2 Kostrad, Kepercayaan yang diberikan dari satuan atas selalu dijaga dengan memberikan yang terbaik dan bekerja secara maksimal sesuai batas kemampuan yang dimiliki. Sehingga dapat memberikan kepuasan tersendiri untuk menghasilkan produk kerja yang terbaik sesuai standar baku satuan yang mengajukan permintaan perbaikan dan pembuatan materiil.

Usaha untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan di tiap komoditi maka  dilaksanakan program pelatihan bagi anggota baru, untuk mencapai tujuan tersebut dengan cara mengirimkan prajurit ikut penataran dan pendidikan spesialisasi sesuai dengan komoditi yang ada. Sebagai wujud kepercayaan yang diberikan kepada Detasemen Peralatan Divif 2 Kostrad dengan diberikannya perintah pekerjaan untuk membuat alat pemisah/separator dan meja guna menunjang latihan menembak pistol di lingkungan Madivif 2 Kostrad Singosari Malang.


Berbekal kemampuan yang terasah dengan baik tidaklah sulit untuk mewujudkan hasil pekerjaan  bernilai kepuasaan maksimal. Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad bukanlah prajurit yang hebat tetapi merupakan prajurit terlatih di tiap komoditinya, setiap saat siap dengan segala bentuk perintah pekerjaan demi terpeliharanya dan ketersediaan materiil yang ada di satuan jajaran Divif 2 Kostrad. Kerja keras Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad akhirnya dapat menyelesaikan perintah pekerjaan untuk membuat alat pemisah/separator dan meja untuk latihan menembak pistol. Sehingga dapat membantu memelihara kemampuan menembak pistol di lingkungan Madivif 2 Kostrad dengan baik tanpa menunggu pengadaan dari komando atas.

Diharapkan dengan adanya penambahan kemampuan dalam pembuatan alat pemisah dan meja pistol, bisa membuat prajurit Denpal Divif 2 lebih banyak berkiprah dalam hal pelayanan terhadap satuan jajaran Divif 2, terutama dalam menunjang kegiatan prajurit untuk mencapai tahap mahir dalam hal menembak pistol demi pencapaian prestasi prajurit Divif 2 Kostrad.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar