Jumat, 16 Oktober 2015

KEBERSAMAAN SAAT PERTEMUAN PERSIT


Singosari (15/10). Pertemuan rutin Persit Kartika Chandra Kirana Ranting VII Denpal Divif 2 Kostrad dilaksanakan pada hari kamis, 15 Oktober 2015 bertempat di Lapangan Apel Madenpal Divif 2 Singosari Malang dengan menggunakan seragam trening khas persit Denpal Divif 2 Kostrad.   

Dalam pertemuan tersebut dirangkai dengan beberapa kegiatan yang diawali aerobik yang diikuti oleh seluruh persit Denpal Divif 2 Kostrad kemudian dilanjutkan olahraga bola voli. Pada kesempatan tersebut Ibu Ketua Ranting VII Denpal Divif 2 Ny. Muzakkir memberikan wawasan tentang pembinaan keluarga dan  mendidik anak secara benar tanpa harus dengan cara yang represif, selain itu Ibu Ketua Ranting VII Denpal Divif 2 Kostrad juga memberikan masukan hal-hal lainnya yang bersifat menambah pengetahuan dan wawasan anggota persit, agar tidak terlalu ketinggalan informasi.


Selain itu juga ada kegiatan demo cara penggunaan parfum yang benar disesuaikan dengan kebutuhan serta acara yang akan dilaksanakan,dan pemberian door prize kepada anggota persit yang hadir dalam kegiatan pertemuan rutin  tiap bulan sebagai apresiasi dari pengurus ranting VII Denpal Divif 2 Kostrad. Sehingga menambah motivasi untuk lebih rajin menghadiri pertemuan persit  


Sebagai puncak kegiatan pertemuan persit dilaksanakan pertemuan di tingkat kompi yang diharapkan mampu menambah keakraban diantara persit Denpal Divif 2 Kostrad. Dengan mengikuti secara rutin pertemuan persit banyak sekali manfaatnya, selain bisa menambah wawasan dan pengetahuan juga dapat memperluas pergaulan sehingga mampu menimbulkan rasa saling mengenal diantara persit Denpal Divif 2. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar