Jumat, 06 November 2015

PRESTASI PERSIT

Pertandingan voli 
Singosari. Persit Detasemen Peralatan Divif 2 Kostrad mengikuti pertandingan bola voli yang diadakan di Lapangan voli Yonkes 2 Kostrad, dalam rangka  ikut serta memeriahkan HUT Batalyon Kesehatan yang ke-7 tahun 2015, berkat semangat dan daya juang yang tinggi disertai jiwa sportifitas pemain  serta didukung oleh supporter loyal dan penuh dedikasi yang selalu menemani perjuangan tim bola voli persit Denpal Divif 2 Kostrad sehingga mampu mencapai tahap pertandingan final melawan Denkes Malang.
 
Dukungan Suporter yang militan
Sebelumnya telah dilaksanakan pertandingan bola voli yang diikuti oleh tim dari satuan jajaran Malang raya, dengan mengerahkan segala kemampuan dan tenaga disertai dengan kekompakan tim serta didukung oleh segenap anggota Denpal Divif 2 Kostrad yang dengan sukarela menjadi supporter yang setia mendukung perjuangan tim bola voli persit Denpal Divif 2 Kostrad. Dalam pertandingan final bola voli tersebut berjalan dengan seru, masing-masing tim menunjukkan dedikasinya dengan melaksanakan pertandingan yang penuh sportifitas dan tertib, mengerahkan segala kemampuan untuk menjadi yang terbaik, Tim bola voli persit Denpal Divif 2 menunjukkan kelasnya dengan melawan tim yang mempunyai skill tinggi dan berpengalaman, tetapi tidaklah menjadikan berkecil hati, tetap semangat dan percaya diri juga menjaga kekompakan tim.  
 
Penyerahan Tropi 
Selain menerima tropi sebagai tanda juara 2, tim bola voli Persit Denpal Divif 2 Kostrad juga menerima hadiah tambahan dari Dandenpal Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Muzakkir, S.T. berupa uang pembinaan untuk lebih meningkatkan kemampuan dan prestasi di kemudian hari. Ini semuanya merupakan bentuk perhatian yang diberikan pimpinan kepada anggota persit agar mampu berkembang secara positif baik dalam bidang olahraga maupun lainnya, demi membawa nama baik satuan.
Dandenpal Letkol Cpl Muzakkir, S.T. menyerahkan hadiah tambahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar