Sabtu, 07 November 2015

PENGAWASAN DAN PEMERIKSAAN ITKOSTRAD

Pemeriksaan bidang Pam, Ops dan Ter.
Singosari. Kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itkostrad diterima oleh Dandenpal Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Muzakkir, S.T. di ruang lobby Madenpal Divif 2 Kostrad pada hari kamis tanggal 05 Nopember 2015. Rombongan Tim dipimpin  Letkol Inf M. Venus. Kedatangan tim bertujuan untuk memeriksa sejauh mana tingkat pengelolaan administrasi berkaitan dengan penggunaan anggaran disesuaikan program kerja satuan.  

Pemeriksaan dilaksanakan mulai dari pagi sampai siang hari berjalan dengan lancar dan tertib,  dititik beratkan pada program kerja dan anggaran yang meliputi  pengawasan dan pemeriksaan administrasi , tertib penggunaan dana apakah sudah tepat sasaran dan penggunaannya . Pada akhirnya didapatkan akumulasi data yang valid mengenai tingkat ketertiban administrasi satuan, mulai dari bidang Pengamanan, Operasi, Teritorial, Minpers dan Logistik. Sehingga dapat dijadikan koreksi untuk menampilkan suatu bentuk penyempurnaan administrasi yang belum seragam.
 
Pemeriksaan bidang Personil dan Logistik
Beberapa koreksi dan evaluasi yang ditemukan dalam kegiatan wasrik Itkostrad dapat dijadikan dasar untuk bisa mewujudkan administrasi di setiap bidang kerja agar lebih baik dan dapat dipertanggung jawabkan secara herarki kepada atasan. Tertib administrasi dapat menunjang tugas pokok satuan dan mencerminkan satuan yang tertib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar