Kamis, 17 Desember 2015

PEMERIKSAAN TIM VERIFIKASI DIVIF 2 KOSTRAD

Pemeriksaan materiil 
Singosari, ( 17/12 ). Tim verifikasi Divif 2 Kostrad diterima oleh Wadandenpal Mayor Cpl Wiwin Wiryono,kedatangan Tim verifikasi Divif 2 Kostrad ke Madenpal Divif 2 Kostrad Singosari Malang pada hari kamis, 17 Desember 2015 dalam rangka mendukung kegiatan penyerahan jabatan Komandan Detasemen Peralatan Divif 2 Kostrad. Kegiatan tim melaksanakan pengecekan dari semua pertanggung jawaban selama masa jabatan Dandenpal Letkol Cpl Muzakkir, S.T.
 
Pemeriksaan bidang Ops
Pengecekan diawali dengan pemeriksaan dari mulai staf Pam/Ops sampai dengan Min/Log dan beberapa materiil yang menjadi tanggung jawab satuan serta kendaraan yang menjadi proyek rehab Denpal Divif 2 Kostrad. Setiap staf diperiksa tentang administrasi penggunaan dana dan program kerja yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan. Tidak ketinggalan pengecekan gudang senjata, gudang perlengkapan, gudang minyak dan gudang munisi.
Bidang Pers diperiksa tim
Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kelengkapan materiil, personel dan program kerja yang telah dilaksanakan serta yang belum dikerjakan. Dalam pemeriksaan tersebut tidak ditemukan hal-hal yang menonjol, semua berjalan sesuai dengan harapan dan berlangsung dengan aman.

Bidang Log giliran diperiksa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar