Jumat, 22 Januari 2016

PERTANDINGAN BOLA VOLI PERSIT JAJARAN DIVIF 2




Singosari (22/01). Pertandingan voli antar persit Divif 2 Kostrad jajaran Malang dilaksanakan setiap hari jumat sebagai wadah untuk lebih mengenal dan mengakrabkan anggota persit, bertempat di Lapangan Voli Madivif 2 Kostrad Singosari Malang.
     
Selain kegiatan olahraga bersama dilaksanakan juga pertandingan Voli yang diikuti oleh persit jajaran Divif 2 Kostrad yang berada di sekitar Malang termasuik didalamnya pesrit Denpal Divif 2 Kostrad. Dalam pertandingan tersebut lebih diutamakan sportifitas, kekompakan dan kebersamaan diantara persit Divif 2 Kostrad. Hasil pertandingan terebut dijadikan acuan untuk membentuk suatu tim yang solid dalam bidang olahraga bola voli, secara langsung dilaksanakan seleksi pemain bola voli yang handal demi nama besar Divif 2 Kostrad.  


Pertandingan dilaksanakan untuk melihat secara nyata hasil pembinaan yang telah diprogramkan dari tiap satuan, meningkatkan jiwa sportifitas pemain, menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan kostrad serta menjaring bibit atlet yang potensial untuk dikembangkan kemampuannya di bidang olah raga umum khususnya bola voli .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar