Jumat, 15 Januari 2016

PERTEMUAN DI AWAL TAHUN 2016



 
Pertemuan Persit
Singosari, (15/01). Persit Kartika Chandra Kirana Ranting VII Denpal Divif 2 Kostrad menggelar kegiatan pertemuan rutin bulanan anggota persit yang dilaksanakan pada hari jumat, 15 januari 2016 dengan menggunakan trening khas persit Denpal Divif 2 Kostrad bertempat di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad Singosari Malang.
    
Kegiatan tersebut sebagai sarana berkumpulnya seluruh anggota persit Denpal Divif 2 Kostrad untuk saling berinteraksi, berbagi solusi demi kebaikan bersama sehingga tercipta keharmonisan dan kebersamaan di lingkungan persit Denpal Divif 2 Kostrad. Diawali dengan senam aerobik secara bersama sama diikuti oleh seluruh anggota persit Denpal Divif 2 Kostrad, dilanjutkan dengan kegiatan promo alat kecantikan yang sangat mendukung dalam hal penampilan sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri ibu-ibu persit Denpal Divif 2 Kostrad untuk bersosialisasi, demi keberhasilan tugas yang diemban. Tidak ketinggalan pembagian door prize sebagai bagian dari penggugah semangat setiap anggota yang hadir dalam pertemuan tersebut. Kegiatan pertemuan persit bulan ini diakhiri dengan arisan yang diselenggarakan di tiap kompi , sehingga situasi kebersamaan lebih tercipta sehingga anggota persit Denpal Divif 2 Kostrad  dapat lebih mengenal satu sama lainnya.
 
Promo alat kecantikan
Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menambah semangat dan kekompakan diantara anggota  persit, sehingga menjadikan persit Denpal Divif 2 Kostrad lebih kondusif dan mampu menghadapi tantangan di awal tahun 2016,sebagai tonggak awal dimulainya perubahan kerja dan prestasi menuju ke arah yang lebih baik lagi.

Pembagian doorprize

Tidak ada komentar:

Posting Komentar