Kamis, 17 Maret 2016

BAZAR MURAH DAN LOMBA DALAM RANGKA HUT PERSIT KE-70 TAHUN 2016



 Couple Cooking
Singosari (17/03). Denpal Divif 2 Kostrad turut serta dalam rangka memeriahkan HUT Persit ke-70 tahun 2016, dengan mengikuti bazar murah dan berbagai macam kegiatan lainnya. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 17 maret 2016 bertempat di Madivif 2 Kostrad Singosari Malang. Pembukaan bazar murah oleh Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Ainurrohman.

Dalam kegiatan tersebut Denpal Divif 2 Kostrad melibatkan seluruh prajurit untuk mendukung dan memeriahkannya, tidak ketinggalan upaya ibu-ibu persit Denpal Divif 2 Kostrad yang ikut serta dalam menggelar stan yang berisi bahan kebutuhan pokok serta aneka macam barang-barang yang ditampilkan. Selain itu juga mengikuti berbagai macam perlombaan seperti lomba joget diatas kompor yang diikuti oleh perwakilan persit, lomba couple cooking dan lomba rally cooking khusus diikuti oleh prajurit dan persit. Suasana kemeriahan dan keakraban terlihat menyelimuti kegiatan tersebut sehingga dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan rasa kebersamaan antar prajurit satuan  Jajaran Divif 2 Kostrad. Partisipasi instansi dan produsen bahan makanan dari pihak luar juga ikut meramaikan perhelatan tersebut, ini menunjukkan kepedulian untuk mewujudkan bazar murah secara nyata.   
 
Rally Cooking
Kegiatan bazar murah tersebut dapat membantu tercapainya daya beli prajurit untuk mendapatkan bahan makanan pokok sesuai dengan kemampuan, yang secara logika lebih murah dari harga di pasar umumnya. Selain itu juga menciptakan suasana kebersamaan dan keakraban diantara prajurit sehingga mampu menumbuhkan jiwa korsa untuk membesarkan nama Divif 2 Kostrad.

Stand bazar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar