Rabu, 23 Maret 2016

PENGARAHAN KOMANDAN


Singosari (23/03). Kegiatan Jam Komandan yang diilaksanakan pada Rabu tanggal 23 maret 2016 bersamaan  dengan pertemuan rutin persit ranting VII Denpal Divif 2 Kostrad, bertempat di Lapangan Apel Madenpal Divif 2 Kostrad Singosari Malang yang wajib dihadiri oleh seluruh prajurit dan persit Denpal Divif 2 Kostrad.  

Dalam kesempatan tersebut Komandan Denpal Divif 2 Kostrad Letkol Cpl A. Raslin, S.T. berkesempatan untuk memperkenalkan diri  kepada seluruh prajurit dan persit Denpal Divif 2 Kostrad, agar lebih mengenal secara dekat sehingga tercipta kondisi lingkungan kerja yang kondusif , selain itu Dandenpal Divif 2 juga memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit dan persit Denpal Divif 2 Kostrad yang telah hadir hadir dalam acara tersebut.


Dandenpal Divif 2 juga  menghimbau kepada seluruh anggota Denpal Divif 2 agar lebih  meningkatkan etos kerja sesuai dengan bidang pekerjaan masing-masing, mengembangkan kemampuan dengan banyak belajar baik di lingkungan militer ataupun mencari instansi umum yang mempunyai kapabilitas di bidang keahlian berkaitan dengan kecabangan Peralatan, serta program TOT ( Transfer Of Technology ) demi kelancaran regenerasi di satuan, sehingga kemampuan setiap prajurit Denpal Divif 2 Kostrad merata di setiap komoditi yang dibina dan dikembangkan.


Di akhir pengarahan Dandenpal Divif 2 Kostrad memberikan atensi khusus agar setiap prajurit dapat membina keluarganya dengan baik agar tujuan awal berumah tangga bisa terwujud. Demi menunjang tugas dan fungsi pokok Denpal Divif 2 Kostrad sebagai satuan yang melayani dalam hal pemeliharaan, pembekalan materiil sejajaran Divif 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar