Senin, 25 April 2016

KARYA BAKTI PRAJURIT




Singosari, (25/04). Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Divif 2 Kostrad yang genap berusia 55 tahun, salah satunya karya bakti yang bertempat di TMP Untung Suropati Malang, tidak ketinggalan prajurit Denpal Divif 2 Kostrad ikut serta dalam kegiatan tersebut pada tanggal 25 april 2016.

Kegiatan tersebut sebagai implementasi dari rasa kebanggan dan penghargaan terhadap jasa pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi mempertahankan kehormatan bangsa Indonesia yang telah diinjak-injak oleh para penjajah serta menjadikan semangat juang para pahlawan sebagai pendorong untuk meningkatkan pertisipasi para prajurit dalam mengisi perannya sesuai dengan porsi, kemampuan masing-masing terhadap satuan.


Kegiatan Karya Bakti tersebut dilaksanakan bertujuan untuk melihat sampai sejauh mana partisipasi kita dalam mewujudkan keteladanan para pahlawan dengan cara bekerja secara tulus dan ikhlas dan selalu melakukan pembersihan dan perawatan peninggalan sejarah yang ditinggalkan oleh para pahlawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar