Minggu, 12 Maret 2017

PEMBERSIHAN JALAN RUTE CAKRA RUN 2017


Pendenpal2 (12/03). Kegiatan Bersih Bersih jalan dalam rangka mendukung Cakra Run 10K/5K untuk meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kostrad Ke-56 TA. 2017 bertempat di Desa Sumberawan Kecamatan Singosari Malang dimulai dari jam 07.00 sampai dengan selesai pada hari minggu tanggal 12 maret 2017. Kegiatan tersebut disambut dengan antusias yang tinggi oleh prajurit Denpal Divif 2 Kostrad dengan mengirimkan beberapa personilnya.

Karya Bakti pembersihan jalan merupakan kegiatan yang sudah bergulir pelaksanaannya secara berkesinambungan, sebagai langkah awal dalam mendukung kegiatan Cakra Run 10K/5K .Seperti yang dikatakan oleh Letda Cpl Ginting selaku Dantim Karya Bakti bahwa “Beberapa langkah gebrakan yang dilaksanakan kali ini menitik beratkan pada pembersihan sektor jalan antara pertigaan CV. Citra Mitra Boxindo sampai dengan perempatan desa sumberawan. Dengan melihat kondisi tempat maka kegiatan difokuskan pada pengambilan kerikil dan batu yang berserakan di jalan , penutupan beberapa jalan yang telah berlubang dan pemotongan rumput dikanan kiri jalan”. Dengan saling bahu membahu, bergotong royong diantara prajurit dan masyarakat maka tidak ada pekerjaan yang sulit dikerjakan serta cepat terselesaikan.
 
Kegiatan tersebut mempunyai nilai manfaat ganda yaitu menjadikan jalan yang menjadi rute Cakra Run 10K/5K bertambah nyaman, aman dan bersih serta  tidak kalah penting  adalah menumbuhkan hubungan yang lebih harmonis antara TNI dengan rakyat sehingga mampu meningkatkan mutu pembinaan teritorial terbatas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar