Jumat, 10 Maret 2017

PERBAIKAN MATRAS GELANGGANG BELA DIRI VIRA CAKTI

Pendenpal 2 (10/03). Setiap prajurit Detasemen Peralatan Divif 2 harus selalu meningkatkan kemampuan kecabangan Peralatan yang telah dimiliki agar terjaga kualitasnya, sehingga bisa mengimbangi perkembangan teknologi yang semakin maju dan modern.
Banyak hal dilaksanakan untuk mencapai tujuan tersebut antara lain dengan mengirimkan prajurit agar ikut penataran atau kursus keahlian sesuai dengan komoditi yang ada. Alhasil dari upaya satuan untuk menambah kemampuan di bidang Jahit Terpal terwujud dengan berdirinya bengkel khusus jahit terpal. Seiring waktu telah menghasilkan berbagai macam produk seprti jok kendaraan dinas dan terpal. itu semuanya menimbulkan efek positif dengan adanya keprcayaan tambahan untuk melaksanakan pemeliharaan matras milik Gelanggang Bela Diri Vira Cakti Madivif 2 Kostrad Singosari Malang.
Seperti yang dikatakan Sertu Beny Prasinggih selaku Dantim " bahwa kegiatan pemeliharaan meliputi perbaikan matras berjumlah 110 buah yang telah rusak covernya dikarenakan intensitas latihan atlit bela diri Yongmoodo Divif 2 Kostrad yang sangat padat ". Dalam perbaikan tersebut dilakukan penggantian covernya sehingga tampilan semakin bagus dan kuat untuk digunakan kembali latihan bela diri. Sehingga tidak selalu mengandalkan distribusi / pembagian dari satuan atas. Semuanya dapat terbantu dengan adanya kemampuan prajurit Denpal Divif 2 Kostrad dalam bidang menjahit terpal.

Diharapkan dengan adanya kemampuan di bidang jahit bisa membuat prajurit Denpal Divif 2 lebih banyak berkiprah dalam hal pelayanan terhadap satuan jajaran Divif 2, terutama dalam pemeliharaan matras dan pelaksanaan perbaikan matras yang rusak, sehingga mampu menghemat dana ataupun tenaga.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar