Kamis, 20 April 2017

PERBAIKAN SENJATA KOMPI KAVALERI 8


Pendenpal 2 (20/04). Detasemen Peralatan Divisi Infanteri 2 Kostrad ( Denpal Divif 2 Kostrad ) melaksanakan perbaikan materiil senjata yang terdapat di Kompi Kavaleri (Kikav) 8 Divif 2 Kostrad. Pengecekan dan perbaikan oleh tim Asnik dilaksanakan secara teratur sesuai dengan program satuan.

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari upaya Denpal Divif 2 Kostrad untuk mewujudkan materiil yang siap pakai untuk  dipergunakan sesuai keperluan operasional
di setiap satuan. Perawatan yang dilakukan secara benar ,teratur akan mempengaruhi
masa pakai materiil lebih lama dan awet. Namun tidak dipungkiri bahwa ada beberapa
materiil yang dimiliki satuan jajaran Divif 2 Kostrad yang harus diupgrade kualitasnya.


Seperti yang dikatakan Komandan Tim ( Dantim ) Serda Puguh bahwa Tim akan  memberikan pelayanan perbaikan materiil secara baik dan benar serta sudah menyiapkan suku cadang materiil yang diperlukan. Beberapa senjata memerlukan adanya penggantian suku cadang dikarenakan kondisinya yang sudah rusak.

“KunjunganTim Asnik ke satuan jajaran Divif 2 Kostrad merupakan bentuk perhatian dan tanggung jawab terhadap kondisi materiil yang telah diserahkan ke setiap satuan, serta dengan adanya kegiatan tersebut akan selalu terjaga kualitas dan kuantitas materiil.” Ujar Puguh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar