Jumat, 26 Mei 2017

JAM KOMANDAN SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DENGAN PRAJURIT


Pendenpal 2 (26/05). Seluruh personil Denpal Divif 2 mengikuti pengarahan komandan bertempat di Lapangan Apel Madenpal Divif 2 Kostrad, kegiatan tersebut dilaksanakan pada jumat ( 26/05) .

Dandenpal Divif 2 Letkol Cpl Rasli, S.T.juga  menghimbau kepada seluruh anggota agar memperhatikan aspek keamanan perorangan baik kegiatan di dalam satuan maupun di luar terlebih menjaga pergaulan dengan masyarakat. “Selalu menjaga kebugaran jasmani dengan berolah raga secara teratur sehingga mampu tampil prima , juga meningkatkan  kemampuan militer umum seperti menembak, navigasi darat dan keahlian dalam bela diri yongmoodo.” jelas Dandenpal. “ Perhatikan kebersihan di lingkungan perkantoran dan perumahan, serta tingkatkan  profesionalisme prajurit  yang dikaitkan dengan tugas dan fungsi pokok Denpal Divif 2 sebagai satuan yang melayani dalam hal pemeliharaan, pembekalan materiil sejajaran Divif 2.” tegas Dandenpal.


Diakhir pengarahan beliau menyampaikan atensi khusus kepada anggota mengenai kehidupan dalam militer yang senantiasa dinamis selaras dengan perkembangan jaman sekarang, semakin banyak tuntutan terutama mengenai profesionalisme prajurit sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing serta menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat mengakibatkan kerugian bagi personil dan keluarga ataupun mencemarkan nama baik satuan.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar