Jumat, 26 Mei 2017

ASNIK SATUAN RAWATAN


Pendenpal 2 (26/05). Pengecekan dan perbaikan oleh tim Asnik dilaksanakan secara teratur sesuai dengan program satuan . Detasemen Peralatan Divisi Infanteri 2 Kostrad ( Denpal Divif 2 Kostrad ) melaksanakan Asistensi Teknik perbaikan materiil senjata pada saat Detasemen Polisi Militer (Denpom) Divif 2 Kostrad melaksanakan latihan menembak senjata ringan di Lapbak Yon Armed 1 Singosari Malang.

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari upaya Denpal Divif 2 Kostrad untuk mewujudkan materiil yang siap pakai untuk  dipergunakan sesuai keperluan operasional
di setiap satuan.  Komandan Tim ( Dantim ) Serka Toni mengatakan bahwa Tim akan  memberikan pelayanan perbaikan materiil secara baik dan benar serta sudah menyiapkan suku cadang materiil yang diperlukan. Beberapa senjata memerlukan adanya penggantian suku cadang dikarenakan kondisinya yang sudah rusak.

“Kegiatan Tim Asnik dalam rangka mendukung latihan menembak Denpom Divif 2 Kostrad merupakan bentuk perhatian dan tanggung jawab terhadap kondisi materiil yang telah diserahkan ke setiap satuan, serta dengan adanya kegiatan tersebut akan selalu dapat dipergunakan setiap saat.” Ujar Toni.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar