Jumat, 11 Agustus 2017

JOGGING KELUAR HOME BASE


Pendenpal 2, (11/08).  Sebagai upaya untuk menjaga kebugaran, kekompakan dan kebersamaan diantara prajurit Denpal Divif 2, setiap hari Jum’at pagi dilaksanakan pembinaan fisik dengan lari keluar asrama. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh prajurit Denpal Divif 2 dari mulai tamtama sampai dengan perwira.

Rangkaian kegiatan diawali senam pemanasan agar terhindar dari resiko cidera otot kemudian dilanjutkan lari dengan menempuh jarak 5 km, dengan  rute keluar asrama melewati pos koperasi melintasi jalan karangjati kemudian melingkar kembali lewat perumahan perumdam dan berakhir masuk kembali ke Madenpal Divif 2.

Wadan Denpal Divif 2 Kostrad Mayor Cpl Wiwin Wiryono menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin setiap jumat bertujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kekompakan, kebersamaan diantara prajurit. Disamping itu dengan olahraga yang teratur dan terprogram maka akan dapat menunjang kebugaran jasmaninya.
“Kelancaran tugas sehari-hari akan terdukung apabila dalam diri setiap prajurit Denpal Divif 2 selalu dalam keadaan bugar,” tambah Wadandenpal. Selain itu juga dilaksanakan penguatan otot dengan melakukan latihan pull up, sit up, push up dan lari sprin.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar