Rabu, 04 Oktober 2017

SEMANGAT PERSIT DALAM PERTEMUAN RUTIN


Singosari, (04/10). Pertemuan rutin setiap bulan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting VII Denpal Divif 2 Kostrad dilaksanakan pada hari rabu, 04 oktober 2017, bertempat di Lapangan Apel Denpal Divif 2 Kostrad Singosari Malang dengan mengenakan baju PSH.    

Kegiatan tersebut diisi dengan berbagai cara dalam membina keluarga agar komponen yang terdapat didalamnya bisa bersinergi untuk bekerja bersama sama tanpa adanya kekerasan dengan saling menghargai,menyayangi dan kepedulian diantara anggota keluarga.

Pengarahan Ibu Ketua Ranting VII Denpal Divif 2 Ibu Rasli yang intinya untuk lebih meningkatkan peran istri untuk mendorong kinerja suami agar lebih maksimal bekerja sesuai dengan jabatan yang diemban. “ Kegiatan sebagai istri prajurit baik di lingkungan keluarga maupun dalam organisasi persit, serta kepedulian terhadap keluarga terkait masalah pembinaan keharmonisan dalam keluarga,” lanjut ibu Rasli.


Pertemuan persit secara rutin setiap bulan akan mendapatkan banyak manfaat antara lain bisa menambah wawasan dan pengetahuan juga dapat memperluas pergaulan sehingga mampu menimbulkan rasa saling mengenal diantara persit Denpal Divif 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar