Kamis, 02 Agustus 2018

PENGECATAN ALAT BERMAIN DAN PAGAR TK KARTIKA IX-22 DIVIF 2 KOSTRAD


Pendenpal 2 (02/08). Detasemen Peralatan Divisi Infanteri ( Denpal Divif ) 2 mendapatkan tugas untuk mengecat ulang alat bermain dan pagar yang dimiliki oleh TK Kartika IX/22 Divif 2 Kostrad Singosari Malang.

Dandenpal Divif 2 Kostrad Mayor Cpl Sahadi menyampaikan bahwa kegiatan pengecatan dilaksanakan oleh tim yang telah berpengalaman dan telah disiapkan berbagai peralatan guna menunjang kegiatan tersebut.


 Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad berkomitmen berbuat terbaik dalam melaksanakan tugas tanpa memandang jenis dan sifatnya sehingga akan mampu mewujudkan hasil akhir yang optimal  ”.tegas Dandenpal. Tujuan dari pengecatan ulang alat permainan dan pagar TK Kartika IX/22 Divif 2 Kostrad Singosari Malang adalah untuk membantu perkembangan anak didik tersebut dalam proses belajar, dengan adanya alat permainan yang berwarna –warni dapat membantu memperjelas materi yang disampaikan oleh guru tentang konsep warna-warna dasar seperti merah, kuning, biru, hijau dan sebagainya. Selain itu juga memberikan rasa nyaman dan aman saat dipergunakan oleh anak didik TK Kartika IX/22 Divif 2 Kostrad



Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad yang tergabung dalam tim tersebut mengerahkan segenap kemampuan dan tenaga untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang diemban dengan hasil maksimal. Tidak ada yang tidak mungkin jika kita selalu bekerja dengan semangat, tulus dan ikhlas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar