Jumat, 14 September 2018

ASNIK DUKUNG LATBAK JATRI APEL DANSAT SATJAR DIVIF 2 KOSTRAD


Pendenpal 2 (14/09). Dalam rangka mendukung kegiatan menembak dalam Apel Dansat Jajaran Divif 2 Kostrad, Detasemen Peralatan Divisi Infanteri 2 Kostrad melaksanakan pengecekan dan perbaikan berbagai alat perlengkapan dan senjata yang akan digunakan menembak bertempat di Lapangan Tembak Madivif 2 Kostrad Singosari Malang, jumat (14/09).

Kegiatan yang dilakukan ini merupakan bagian dari tugas pokok Detasemen Peralatan Divif 2 Kostrad sebagai satuan bantuan tempur untuk mendukung kesiapan materiil operasional satuan jajaran Divif 2 Kostrad. Saat ini Denpal 2 Kostrad tercatat memiliki kemampuan untuk melakukan pekerjaan dalam bidang rehab kendaraan, senjata, munisi, teknologi mekanik dan peralatan optik.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh senjata dan perlengkapan yang akan digunakan menembak dalam kondisi siap. Sehingga dalam pelaksanaannya  dapat berlangsung secara optimal, tanpa adanya kendala apapun terutama pada persenjataan dan munisi.

Sementara itu Komandan Denpal 2 Kostrad, Mayor Cpl Sahadi mengatakan, “Kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara maksimal karena Denpal Divif 2 Kostrad mempunyai komitmen dan tanggung jawab untuk melakukan yang terbaik dalam mendukung tugas pokok Divif Kostrad”, ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar