Jumat, 14 September 2018

SENAM BERSAMA AWALI PERTEMUAN RUTIN

Pendenpal 2(14/09). Pertemuan persit Denpal Divif 2 kostrad diadakan pada tanggal 14 september 2018 bertempat di Madenpal 2 Kostrad Singosari Malang , kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap bulan, sebagai suatu wadah untuk mempertemukan para istri prajurit Denpal Divif 2 Kostrad agar tercipta suatu kekompakan dan hubungan yang lebih harmonis, sehingga mampu membentuk ikatan batin yang dilandasi oleh jiwa tulus , ikhlas serta saling membantu dalam segala bentuk pekerjaan atau masalah.

Kegiatan pertemuan persit  diawali dengan melaksanakan senam menggunakan pakaian trening, bertempat di Lapangan Apel Madenpal Divif 2 , hal ini dilakukan agar dapat menjaga kebugaran dan kesehatan sebelum memulai aktifitas dalam pertemuan tersebut. Aerobik ialah salah satu olahraga ideal untuk mempertahankan berat badan secara alami sehingga lebih cocok dilakukan oleh semua kalangan usia dengan memperhatikan tekniknya  ,dalam kegiatan tersebut mempunyai banyak manfaat yang diperoleh apabila dilakukan secara benar dan teratur antara lain dapat menekan masalah kecemasan, membantu masalah sulit tidur.,membakar lemak sudah niscaya bisa membantu penderita obesitas buat menurunkan berat badan. Selanjutnya diteruskan dengan acara pengarahan dimulai dari tiap-tiap seksi dan Ibu Ketua Ranting VII dan pemberian pembekalan keahlian dalam membuat hasil karya dari kain perca serta diakhiri perkenalan anggota persit baru.
Ibu Ketua Ranting VII Denpal Divif 2 Ibu Sahadi memberikan penekanan yang intinya untuk lebih meningkatkan peran istri untuk mendorong kinerja suami agar lebih maksimal sesuai dengan jabatan yang diemban.


“Sadari peran sebagai istri prajurit baik di lingkungan keluarga maupun dalam organisasi persit, serta kepedulian terhadap keluarga terkait masalah pembinaan keharmonisan dalam keluarga,” tambah Ibu Sahadi. Diakhir pengarahan Ibu Ketua menekankan kembali tentang pembinaan dan pengawasan terhadap anak dikaitkan dengan perkembangan jatidiri disesuaikan pada norma yang berlaku saat ini.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar