Kamis, 27 September 2018

HANMARS MALAM DALAM RANGKA HUT TNI KE-73


Pendenpal 2 (27/09). Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke 73 dan pembinaan fisik , Denpal Divif 2 Kostrad menyelenggarakan kegiatan napak tilas yang diikuti oleh seluruh prajurit, pada Kamis (27/09). diawali dengan pengecekan personil, pemeriksaan tekanan darah dan senam pemanasan.

Dandenpal Divif 2 Kostrad Mayor Cpl Sahadi memimpin langsung menyusuri rute sejauh 20 km, dimulai dari Madenpal Divif 2 Kostrad melewati daerah-daerah yang termasuk kedalam wilayah kabupaten Malang antara lain Songsong – Karangjati – Toyomarto - Sumberawan – Gunungrejo – Biru – Candirenggo – Finish di Madenpal 2 Kostrad,

“Kegiatan napak tilas merupakan suatu kegiatan yang dapat menumbuhkan kekompakan dan kebersamaan antara prajurit dengan unsur pimpinan  .” Jelas Dandenpal.
“Selain itu juga bisa memberikan dorongan semangat untuk melaksanakan tugas-tugas yang diemban,serta menumbuhkan jiwa keprajuritan berlatar belakang disiplin yang melekat dalam setiap individu prajurit.” pungkasnya


Kegiatan diakhiri dengan makan bersama menu poio pendem yang sudah disediakan oleh satuan sebagai salah satu bentuk kesetaraan dan kesederhanaan. Diharapkan dengan pelaksanaan napak tilas mampu membentuk karakter prajurit yang mempunyai rasa fisik  dan mental yang kuat demi menjaga nama baik serta meningkatkan derajat satuan di lingkungan Divif 2 Kostrad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar