Minggu, 30 September 2018

LAKUKAN RIKMAT LOMBA TEMBAK PISTOL EKSEKUTIF DIVIF 2 KOSTRAD


Pendenpal 2 (30/09). Denpal Divif 2 Kostrad mengeluarkan tim Asnik dalam rangka mendukung kegiatan Lomba menembak Pistol Eksekutif Divif 2 Kostrad untuk menyambut HUT TNI Ke 73, bertempat di Lapangan Tembak Madivif 2 Kostrad Singosari Malang, minggu (30/09).
Tim Asnik melaksanakan pemeriksaan awal terhadap senjata yang akan digunakan untuk lomba menembak, agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala apapun. Ini merupakan bagian dari tugas pokok Detasemen Peralatan Divif 2 Kostrad sebagai satuan pemeliharaa materiil satuan jajaran Divif 2 Kostrad dalam rangka mendukung kesiapan materiil operasional.

Komandan Denpal 2 Kostrad, Letkol Cpl Sahadi mengatakan, “Kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara maksimal karena Denpal Divif 2 Kostrad mempunyai komitmen dan tanggung jawab untuk melakukan yang terbaik dalam mendukung tugas pokok Divif Kostrad”, ujarnya


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh senjata dan perlengkapan yang akan digunakan menembak dalam kondisi siap. Sehingga dalam pelaksanaannya  dapat berlangsung secara optimal, tanpa adanya kendala apapun terutama pada persenjataan dan munisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar