Sabtu, 23 Agustus 2014

ANJANGSANA DALAM RANGKA HUT DENPAL DIVIF 2 KE-7


Penyerahan bantuan sembako oleh Dandenpal Letkol Cpl Adolf Surung Simanjuntak
Singosari, (22/08). Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Denpal Divif 2 Kostrad yang ke-7 tahun 2014, Komandan Detasemen Peralatan Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Adolf Surung Simanjuntak bersama para Perwira dan Bintara serta Pengurus Persit Ranting VII Denpal Divif 2 Kostrad melaksanakan kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan Yatim Piatu Nurul Huda yang berada di Dusun Kreweh Desa Gunungrejo Kecamatan Singosari Kab. Malang pada tanggal 22 Agustus 2014.
Penyerahan bantuan sembako oleh Ibu Ketua Persit Ranting VII Denpal Divif 2

Kegiatan anjangsana ini  merupakan bentuk silaturahmi sekaligus sarana untuk memelihara serta meningkatkan keeratan hubungan batin antara Denpal Divif 2 Kostrad dengan Panti Asuhan Yatim Piatu Nurul Huda, Dandenpal Divif 2 Kostrad juga menyerahkan tali asih kepada berupa sembako kepada pengurus Panti Asuhan Yatim Piatu Nurul Huda.
Kegiatan anjangsana di Panti Asuhan Yatim Piatu Nurul Huda
Kegiatan tersebut diakhiri dengan pembacaan do’a, dengan harapan Denpal Divif 2 lebih baik dan mampu dikemudian hari sehingga segala pekerjaan dapat diselesaikan secara maksimal sesuai arahan dan petunjuk dari satuan atas.   
Kegiatan anjangsana yang juga diikuti oleh Ibu Ketua Ranting beserta pengurus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar