Kamis, 15 Januari 2015

PERINGATAN MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW


Singosari (15/01). Bertempat di Masjid Sabilul Huda Divif 2 Kostrad Singosari Malang, peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW  dilaksanakan pada hari kamis, 15 januari 2015. Peringatan tersebut dihadiri oleh seluruh prajurit dan keluarga yang beragama muslim, Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW bisa dikatakan sebagai ritual tahunan yang telah dilaksanakan turun temurun, generasi ke generasi di hampir seluruh negeri kaum muslimin. Perayaan ini dijadikan lambang oleh kebanyakan manusia  akan kecintaan terhadap Rasulullah Muhammad.


Dengan tema “Jadilah Keteladanan Nabi Muhammad SAW Sebagai Motivasi Kejuangan Prajurit Kostrad Dalam Melaksanakan Tugas Dan Pengabdian Kepada Bangsa Dan Negara " . Tema tersebut sejalan dengan semangat perubahan yang diemban oleh prajurit Denpal Divif 2 Kostrad.
Pengajian dalam rangka memperingati Maulid nabi Muhammad SAW merupakan momentum bagi kita untuk mengingat kembali sosok yang menjadi teladan bagi kita sehingga membentuk kualitas yang bukan sekedar penguasaan teknologi, akan tetapi lebih fundamental yaitu kualitas iman dan taqwa, sehingga mampu bermoral, jujur, adil, pandai bersyukur, dan ulet atau tidak mudah putus asa.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar