Kamis, 29 Januari 2015

UPACARA KORP RAPORT PINDAH SATUAN LETDA CPL SUPRIYADI


Singosari (28/01), Bertempat di Lapangan Denpal Komandan Detasemen Peralatan Divif 2 Kostrad Mayor Cpl Muzakkir, S.T. memimpin upacara korp raport pindah satuan perwira a.n. Letda Cpl Supriyadi yang akan menempati ke kesatuan baru di Kodam XVII/ Cendrawasih.
Dandenpal Divif 2 Mayor Cpl Muzakkir, S.T. memberikan amanat
Dalam amanatnya, Dandenpal Divif 2 Kostrad menyampaikan bahwa di dalam tubuh organisasi TNI Angkatan Darat , pindah satuan merupakan hal biasa yang terjadi bagi setiap prajurit. Yang merupakan kebijakan dari komando atas dan harus dilaksanakan dengan sebaik baiknya sehingga dapat memberikan kontribusinyayang optimal bagi organisasi. Pergeseran personel di lingkungan organisasi militer merupakan hal yang lazim terjadi, karena ditinjau dari aspekpembinaan satuan dan  pembinaan personel hal itu merupakan suatu tuntutan dan kebutuhan.Melalui pergeseran personel diharapkan akan memperoleh penyegaran, perubahan serta pembaharuan yang akan mengantarkan satuan dan personel tersebu pada keadaan yang lebih baik, lebih maju, dan kedepan akan lebih banyak mengukir prestasi dalam pelaksanaan tugasnya.
  
Pemberian cinderamata
Dengan adanya tugas dan tanggung jawab yang baru, diharapkan yang bersangkutan dapat menyesuaikan dengan cepat sehingga segala tugas yang diemban dapat terlaksana dengan baik tanpa mengesampingkan ketauladanan sebagai seorang prajurit. Diharapkan setelah menempati kesatuan baru mampu menunjukkan dedikasi yang tinggi serta tidak ketinggalan menerapkan kemanunggalan dengan masyarakat setempat.


Pemberian ucapan selamat dari Dandenpal dan seluruh warga Denpal Divif 2



Tidak ada komentar:

Posting Komentar