Sabtu, 12 Desember 2015

AKSI PERSIT DALAM PERTEMUAN RUTIN

Senam aerobik bersama ibu ketua
Singosari, (11/12). Suasana kegembiraan terlihat dalam Pertemuan Persit Ranting VII Denpal Divif 2 Kostrad dengan menggunakan seragam trening yang dilaksanakan pada hari jumat, 11 Desember 201bertempat di Lapangan Apel Madenpal Divif 2 Singosari Malang.

Pertemuan tersebut diawali dengan senam aerobik secara bersama-sama diikuti oleh seluruh anggota persit Denpal Divif 2 Kostrad.Kegiatan ini dimaksudkan untuk menambah semangat dan kekompakan dalam memulai pertemuan persit, tidak ketinggalan ibu ketua Ny. Muzakkir juga mengikuti kegiatan tersebut sebagai pendorong kepada anggota agar selalu aktif dalam setiap tahap pertemuan persit. Selanjutnya ibu ketua juga mengadakan quiz, memberikan pertanyaan yang berkaitan dengan pengetahuan tentang persit dan militer. Pembagian door prize sebagai bagian dari penggugah asa setiap anggota yang hadir dalam pertemuan tersebut.Selain itu juga ada kegiatan promo tentang bahan makanan yang aman dan bergizi buat keluarga.
 
Ibu Muzakkir memberikan hadiah quiz
Kegiatan pertemuan persit bulan ini diakhiri dengan arisan yang diselenggarakan di tiap kompi , situasi kebersamaan lebih tercipta sehingga anggota persit Denpal Divif 2 Kostrad dapat lebih mengenal satu sama lainnya. Selain itu juga ada sesi foto bersama ibu ketua Ny. Muzakkir untuk dijadikan dokumentasi perpisahan.

 
Pembagian door prize

Tidak ada komentar:

Posting Komentar