Senin, 21 Desember 2015

10 K HUT KODAM V/BRAWAIJAYA KE-67


Singosari, (20/12).Dalam rangka ikutserta  memeriahkan HUT Kodam V/ Brawijaya, prajurit Denpal Divif 2 mengikuti kegiatan lomba lari 10 K,dengan berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas dalam melaksanakan setiap perintah yang diberikan baik yang bersifa trutin maupun mendadak, salah satunya mengikuti ajang lomba lari 10 K pada hari minggu, 20 Desember 2015 bertempat di Makodam V/Brawijaya Surabaya.

Dengan segenap kekuatan dan tenaga prajurit Denpal Divif 2 mampu menyelesaikan event lari 10 K walaupun belum dikategorikan sebuah prestasi setidaknya bisa tampil di kancah perhelatan yang bersifat nasional tersebut,kegiatan tersebut terbagi dalam kelompok pelari, yaitu kelompok militer, umum dan atlit yang total peserta mencapai sekitar 10.000 orang. Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad menjadikannya sebagai ajang uji coba ketahanan fisik untuk mengukur sampai dimana tingkat kekuatan setiap individu. 
          
Keberadaan prajurit Denpal Divif 2 Kostrad dalam lomba lari 10 K tersebut setidaknya dapat menambah persaingan dan memeriahkan HUT Kodam V/Brawijaya yang ke-67 tahun 2015, kedepan akan dipersiapkan lebih matang lagi agar hasil yang diperoleh mampu mendongkrak nama baik satuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar