Kamis, 24 Desember 2015

TRADISI PELEPASAN DANDENPAL DIVIF 2 KOSTRAD LETKOL CPL MUZAKKIR, S.T.

Kesan dan Pesan Letkol Cpl Muzakkir, S.T.
Singosari,(23/12).Prajurit Detasemen Peralatan Divif 2 Kostrad dan Persit Ranting VII Denpal Divif 2 Kostrad mengikuti pelaksanaan kegiatan tradisi pelepasan Dandenpal Divif 2 Letkol Cpl Muzakkir, S.T. di Madenpal Divif 2 pada hari rabu tanggal 23 Desember 2015,dalam kegiatan ini dilaksanakan secara beruntun dari mulai pagi sampai dengan sore hari, hal ini dilakukankarena besarnya rasa memiliki dan menghormati serta kebanggaan kepada Letkol Cpl Muzakkir, S.T.

Pemberian cinderamata oleh Kapten Cpl Bambang
Tradisi pelepasan Dandenpal Divif 2 Kostrad ,merupakan suatu kegiatan yang menjadi bagian dari Bintra satuan Denpal Divif 2 Kostrad, sehingga perlu dijaga dan diteruskan keberadaannya. Tradisi pelepasan diawali dengan acara kesan dan pesan anggota yang mempunyai ikatan batin,  dilanjutkan dengan pemberian cinderamata serta hiburan. Diakhiri kegiatan pamungkas yang diawali mulai dari penciuman bendera satuan Denpal Divif 2 Kostrad kepada Perwira tertua sampai dengan acara pelepasan Letkol Cpl Muzakkir, S.T. menuju kendaraan yang mengantar menuju tempat kediaman.

Letkol Cpl Muzakkir,S.T. mencium bendera satuan
Kegiatan ini mempunyai manfaat untuk lebih mempererat hubungan batin antara pejabat yang telah meninggalkan satuan dengan prajurit Denpal Divif 2 Kostrad, sehingga sampai kapanpun dan dimanapun akan selalu teringat dengan satuan yang telah ditinggalkan. Kegiatan ini sebagai perwujudan rasa menghormati dan menghargai prajurit Denpal Divif 2 Kostrad kepada pejabat Dandenpal Divif 2 kostrad yang telah memberikan perhatian dan kesejahteraan demi kemajuan satuan.

Prajurit Denpal Divif 2 melepas Letkol Cpl Muzakkir, S.T. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar