Rabu, 30 Desember 2015

PERTANDINGAN ANTAR KOMPI DI PENGHUJUNG TAHUN 2015

Upacara pembukaan pertandingan antar kompi
Singosari (29/12). Pembukaaan pertandingan antar kompi akhir tahun 2015 diawali dengan upacara yang dilaksanakan di Lapangan Madenpal Divif 2 Kostrad pada hari selasa 29 Desember 2015 oleh Wadandenpal Divif 2 Kostrad Mayor Cpl Wiwin Wiryono. dalam kegiatan tersebut akan memperebutkan hadiah berupa uang pembinaan kepada kompi yang telah meraih juara dalam setiap cabang olah raga.

Dalam pertandingan tersebut lebih diutamakan sportifitas, kekompakan dan kebersamaan diantara prajurit Denpal Divif 2 Kostrad. Kalah atau menang dalam setiap pertandingan suatu hal biasa, yang terpenting adalah menjaga kebersamaan dan menjadikan kegiatan tersebut lebih meriah sebagai kontribusi terhadap satuan. Pertandingan diikuti oleh seluruh Kompi yang berada dibawah naungan Denpal Divif 2 Kostrad dari Kima sampai dengan Kipal III, adapun jenis olah raga yang dipertandingkan meliputi Voli pantai, Bola Voli,Futsal dan tarik tambang.Rangkaian kegiatan pertandingan dimulai dari tanggal 29 s.d. 31 Desember 2015. Hasil akhir pertandingan untuk cabang olah raga Futsal dimenangkan oleh Kipal I, bola voli direbut Kipal II sedangkan voli pantai dipegang oleh Kima.
 
Pertandingan voli pantai
Pertandingan antar kompi di penghujung tahun 2015 dilaksanakan untuk melihat secara nyata hasil pembinaan yang telah diprogramkan dari tiap kompi, meningkatkan jiwa sportifitas pemain, menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan prajurit Denpal Divif 2 kostrad serta menjaring bibit atlet yang potensial untuk dikembangkan kemampuannya di bidang olah raga umum. Secara global kegiatan ini mempunyai banyak manfaat bagi satuan.

            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar