Sabtu, 04 Februari 2017

KARYA BAKTI PEMBANGUNAN MASJID


Pendenpal2 (04/02). Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad dengan kekuatan 25 orang melaksanakan karya bakti dalam rangka membantu pembangunan Masjid Al-Hamid di Dusun Gondangsuko Desa Randuagung Kecamatan Singosari Kabupaten Malang.

Proses pembangunan Masjid dikerjakan dalam suasana yang guyub antara prajurit dengan masyarakat dan tokoh agama setempat sebagai gambaran bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan pembangunan Masjid dilaksanakan secara bertahap yang membutuhkan waktu lama, dikarenakan ada beberapa  pekerjaan tidak bisa dilakukan secara bersamaan akan tetapi menunggu sampai tuntas baru dapat dilanjutkan. Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad membantu pelaksanaan tahap pengecoran tiang penyangga dan menara Masjid.


Ketua Panitia Pembangunan Masjid mengucapkan terima kasih kepada prajurit atas kerjasamanya dalam kegiatan tersebut dan semoga dapat memberikan nilai positif bagi kehidupan keagamaan, apresiasi tersebut merupakan penyemangat bagi prajurit Denpal Divif 2 kostrad untuk mempersembahkan karya nyata bagi masyarakat sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar