Jumat, 03 Februari 2017

PERSIT SEHAT DENGAN AEROBIK




Pendenpal2 (03/02). Persit Kartika Chandra Kirana Ranting VII Denpal Divif 2 Kostrad melaksanakan senam Aerobik bertempat di lapangan Madenpal Divif 2 Kostrad pada hari jumat 03 januari 2017 yang dilanjutkan olah raga bola voli sebagai ajang pelatihan dan pencarian bibit pemain yang baru.

Aerobik ialah salah satu olahraga ideal untuk mempertahankan berat badan secara alami sehingga lebih cocok dilakukan oleh semua kalangan usia dengan memperhatikan tekniknya  ,dalam kegiatan tersebut mempunyai banyak manfaat yang diperoleh apabila dilakukan secara benar dan teratur antara lain dapat menekan masalah kecemasan, membantu masalah sulit tidur.,membakar lemak sudah niscaya bisa membantu penderita obesitas buat menurunkan berat badan.

Selain badan menjadi bugar dan sehat , sisi positif lain yang didapatkan dengan adanya senam aerobik adalah meningkatkan nilai kekompakan dan kebersamaan diantara perbedaan yang ada, Serta mempererat jalinan tali persaudaraan diantara anggota persit Denpal Divif 2 Kostrad.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar