Jumat, 10 Februari 2017

MANFAAT POSITIF PERTEMUAN PERSIT


Pendenpal2,(10/02). Pertemuan rutin Persit Kartika Chandra Kirana Ranting VII Denpal Divif 2 Kostrad dilaksanakan pada hari Jumat, 10 Pebruari 2017 bertempat di Garasi Denpal Divif 2 Singosari Malang dengan menggunakan seragam PSH.    

Dalam pertemuan tersebut dirangkai dengan beberapa kegiatan yang bersifat menambah pengetahuan dan wawasan anggota persit, agar tidak terlalu ketinggalan informasi. Pengarahan diisi oleh tiap Ketua Anak Ranting dan diakhiri dengan pengarahan Ibu Ketua Ranting VII Denpal Divif 2 Ibu Ahmad Rasli yang menitik beratkan kepada pembinaan keluarga, terutama penanganan dan bimbingan terhadap anak. Dalam kesempatan tersebut Ibu Ketua menjelaskan tentang bagaimana menghadapi,mendidik dan memperlakukan anak secara benar tanpa harus dengan cara yang kasar.


Selain itu juga ada kegiatan demo cara membuat hiasan mahar dengan menggunakan bahan tertentu dan pemberian penghargaan kepada anggota persit yang telah menunjukkan keaktifannya dalam berbagai kegiatan tanpa mengenal lelah secara ikhlas mencurahkan segala tenaga, pikiran demi terlaksananya event tersebut.

Sebagai puncak kegiatan pertemuan persit dilaksanakan makan siang bersama agar tercipta hubungan yang harmonis dan menambah keakraban diantara persit Denpal Divif 2 Kostrad. Dengan mengikuti secara rutin pertemuan persit banyak sekali manfaatnya, selain bisa menambah wawasan dan pengetahuan juga dapat memperluas pergaulan sehingga mampu menimbulkan rasa saling mengenal diantara persit Denpal Divif 2.

        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar