Sabtu, 11 Februari 2017

SIAP BERGERAK


Pendenpal 2, ( 11/02 ).Komandan Detasemen Peralatan Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Ahmad Rasli, S.T. melaksanakan pengecekan kelengkapan personil dan materiil perorangan dalam rangka mengantisipasi gejolak yang mungkin terjadi dikaitkan dengan kondisi dan situasi saat ini. Apel pengecekan  bertempat di Lapangan Denpal Divif 2 Kostrad pada tanggal 11 Pebruari 2017

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar tercipta kesiapan baik personil ataupun materiil apabila sewaktu-waktu ada permintaan bantuan pengerahan pasukan untuk mengatasi situasi  yang bergejolak pada saat ini. Komposisi Satuan Setingkat Kompi ( SSK )  ini merupakan gabungan dari kompi-kompi berada di Denpal Divif 2 Kostrad.   
     


Dandenpal Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Ahmad Rasli, S.T. menekankan agar setiap kegiatan harus dilaksanakan secara serius dan disertai dengan rasa tanggung jawab untuk membuatnya lebih baik dari kegiatan sebelumnya.Dengan digelar apel pengecekan kelengkapan personil dan materiil diharapkan mampu mengoptimalkan pengerahan pasukan apabila digerakan untuk meredam gejolak akibat kondisi situasi yang krusial.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar