Selasa, 18 Juli 2017

PERBAIKAN RANDIS YONIF PARA RAIDER 502


Pendenpal 2 (18/07).  Perbaikan rutin yang dilakukan oleh Detasemen Peralatan Divisi Infanteri 2 Kostrad ( Denpal Divif 2 Kostrad ) terhadap materiil yang terdapat di satuan jajaran Divif 2 dilaksanakan secara optimal dengan berdasarkan skala prioritas kebutuhan.

Kegiatan perbaikan kendaraan dinas Mitsubishi Strada Matan milik Yonif Para Raider  502/Ujwala Yudha untuk mewujudkan materiil yang siap pakai dan mendukung keperluan operasional satuan. Kendaraan yang telah melalui tahap perbaikan secara benar ,teratur akan memperpanjang masa pakai materiil. Namun demi menjaga kualitas tidak dipungkiri bahwa ada beberapa materiil yang harus diganti komponennya. Seperti perbaikan sistem pengereman, sistem tenaga dan piston set.



Seperti apa yang disampaikan Komandan Peleton Peralatan ( Dantonpal ) Lettu Cpl Eko Purwanto , bahwa Denpal Divif 2 akan memberikan pelayanan perbaikan materiil secara maksimal serta sudah menyiapkan suku cadang materiil yang diperlukan.  “ Perbaikan materiil kendaraan merupakan salah satu bentuk perhatian dan tanggung jawab terhadap kondisi materiil yang telah diserahkan ke setiap satuan, serta dengan adanya kegiatan tersebut akan selalu terjaga kualitas dan kuantitas materiil.” Tegas Eko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar